SEMANGAT!!!


Jika Mereka bertanya kepadamu tentang semangat, jawablah bahwa bara itu masih tersemat dalam dadamu! Bahwa api itu masih bersamayam dalam dirimu! Bahwa matahari itu masih terbit dihatimu! Bahwa letupan itu siap meledak dalam duniamu! Katakan itu pada mereka, orang2 yang ragu akan kemampuan dirimu.. karena mimpimu saat ini adalah kenyataan untuk esok.” (Hasan Al-Banna)
.
Rasanya saya langsung Jatuh Hati dengan kata-kata ini
Kata-kata yang dibacakan oleh seorang teman
Kata-kata ini membuat saya lebih bersemangat
Untuk menjalani hari ini dan hari-hari berikutnya
Kata-kata ini membuat saya lebih bersemangat
Merangkai mimpi-mimpi untuk hari esok
yah "karena mimpimu saat ini adalah kenyataan untuk Esok"
tapi tentunya bermimpi saja belum cukup.. butuh realisasinya
kuncinya "DUIT" (Doa Usaha Ikhtiar dan Tawakal)
Bismillah..
Dengan menyebut Nama Allah
Saya ingin terus SEMANGAT, SEMANGAT, dan SEMANGAT  lagi ^_^
SEMANGAT ^_^





11 Komentar:

  1. wah...makasih telah memompa semangat saya

    BalasHapus
  2. setelah makan siang rasanya ngantuk banget + males buat kerja lagi.
    tapi setelah berkunjung disini dan baca artikel diatas, jadi bersemangat lagi..^^

    BalasHapus
  3. Budiman As'ady16 Februari 2011 23.54

    yuk..yuk.. smangat...
    semangat selalu...

    BalasHapus
  4. senyuman memang membantu kita dalam mendapatkan semangat baru mbak.., keep spirit and smilee

    BalasHapus
  5. Semangat selalu, semoga Allah karuniakan itu. Amin

    BalasHapus
  6. Ass.. Teh, aku di masukin dong ke daftar Blog Sahabat nya :)

    BalasHapus
  7. ayo smangat.....! slama darah masih terpompa, jantung masih berdetak dan nafas masih terhembus... never give up!
    "la tai'asu bir roihillah"

    BalasHapus
  8. Semangat selalu..

    Keep Hamasah! Ganbatte kudasai!!..
    Cayoo.. Cayoo..
    Jangan sampai kefuturan menggelayuti kita :D

    BalasHapus
  9. mimpi mimpi dan mimpi ..
    bangsa ini juga masih butuh mimpi
    dan tentu saja mimpi ana palestine dan negara muslim lainnya ...

    minimal mimpi dulu baru -act nice post

    BalasHapus
  10. wah., arti duit'y bagus.. kirain duit beneren.. :P
    thanks udah bisa bikin semangat.. ;)

    BalasHapus
  11. @all: smoga Qta slalu semangat mnjalani hari2 kita ^_^

    @Wina: Setuju ^_^

    @Brigadir Kopi: Yupz stuju, kata nidji jga "Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia"
    So, semangat ^_^

    @Stroomz: hehe Duit dua2x sm2 pnting, but duit uang memang penting tapi bukanlah segalanya, tapi Duit (Doa, Usaha, Iktiar dan Tawakal)adalah hal yg sangat pnting dan sgalanya ^_^

    BalasHapus

Tersenyumlah_selalu. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Seorang perempuan yang menyukai dunia anak-anak ^_^ karena mereka adalah malaikat2 kecil yang unik dan spesial

Followers

Tinggalkan Jejakmu

LINK BLOOFERS

Bloofers Chat

Copyright © 2012 Tersenyumlah SelaluTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.