Salim In Jurasic ^_^

Pergi ke Jurasic (tempat bermain anak) bersama adek bungsuku tercinta Maulana Salim sepertinya sudah menjadi ruinitas kalau pulang ke Sukabumi, sebenarnya sih bukan karena kpengen banget ngajak adeku ini ke Jurasicnya tapi kebersamannya itu yang penting, meskipun tak selalu setiap hari bertemu dengan adeku tersayang ini, tapi karena setiap pulang saya selalu menyempatkan waktu dan tak mau melewatkan hal penting ini Alhamdulillah pas saya pulang selalu disambut dengan keceriaan beliau dan bilang "teteh pulang" dan adeku ini langsung menunjukkan mainan yang dia punya. sungguh kebahagiaan yang luar biasa ^_^

Salim lagi naik Sepeda

Salim lagi periksa bensin ^_^ 

Dan setiap pulang pasti adeku sayang ini nagih buat ke jurasic.
Salim : "Teteh hayu ke mall"
Saya  : "Mu ngapain ke mall?"
Salim : "Mu mandi Bola"
Saya  : "Kan d rumah ada bolanya"
Salim : "Maen serodotan atuh"
Saya  : "truz maen apa lagi?"
Salim : "naik sepeda"

  Salim Mandi bola

dan yang paling lucunya itu kalau mu pergi kepengennya naik angkot, gak mau klw pergi naik mobil pribadi, malah pernah pas pergi naik mobil pribadi sampai nangis-nagis segala karna pngen naik angkot,, dasar aneh tapi nyata Salim..salim.. dan saya pribadi gak mau sampai melewatkan untuk mengenalkan hal-hal yang kita lewati dijalan.
Malaikat Kecilku yang lucu
Malaikat Kecilku yang menggemaskan
Malaikat Kecilku yang selalu kurindu
Semoga engkau tumbuh menjadi Anak yang Sholeh, Cerdas, Baik hati, Suka menolong, mencinai keluarga

Teteh Always Love U ^_^

0 Komentar:

Posting Komentar

Tersenyumlah_selalu. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Seorang perempuan yang menyukai dunia anak-anak ^_^ karena mereka adalah malaikat2 kecil yang unik dan spesial

Followers

Tinggalkan Jejakmu

LINK BLOOFERS

Bloofers Chat

Copyright © 2012 Tersenyumlah SelaluTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.