Catatan kopdar 2: Bukan Kopdar Biasa


Hei.. Bloofers
Tanggal 15 Mei 2011 kemaren ada yg spesial loh??
Mau tahu.. mau tahu.. mau tahu??
Yang pasti lebih spesial daripada nasi goreng spesial dan martabak telor spesial loh hhe..
Yuuuuk simak yuuuk ^_^

Sama halnya seperti kopdar pertama,, kopdar kedua kalinya ini juga sepertinya tidak ada alasan bagi saya untuk tidak ikut..  karena:

Bersama mereka selalu ada kehangatan
Bersama mereka selalu ada senyuman
Bersama mereka selalu ada keceriaaan

Dan saya pun tak ingin melewatkan hal ini ^_^
Apalagi kopdar kali ini berbeda dengan kopdar sebelumnya
“Kopdar Ala hiking”
Wah kayaknya seru ^_^
Eh..eh..eh.. Hikingnya kemana??
Hikingnya ke kaki gunung burangrang loh ^_^
Wah dimana itu?? saya sering mendengar nama itu tapi blum pernah tuh kesana
Wah sepertinya saya wajib ikuuuut ^_^
Dan yang spesialnya lagi hiking kali ini bakal ada bintang tamu-nya loh???
Waaaaaah siapa??
Itu loh
Harumi Chayani Putri dari Ciledug-Tangerang yang setelah dibujuk2 untuk ikut akhirnya ikut juga hhe
sama teh Ika Riksa Utami yang datang dari Jakarta
Wah pastinya akan seru dong ^_^
Pastinyaaaaa ^_^


!5 Mei 2011

Tepat pukul 07.00 saya dan Rumi berangkat dari kost-an saya menuju masjid Agung Cimahi.. Masjid Agung Cimahi dimana itu yah?? Yg pasti di cimahi lah haha… kata kang Aan sih klw mau kesana naik za angkot ledeng-cimahi,, okelah kalau bgtu ^_^. 

Hei teman, qta sudah diangkot ledeng-cimahi ^_^,, tapi mana yah sopir angkotnya kok gak ada?? detik demi detik, menit demi menit pun berlalu, tahu tahu udah jam 07.30 deh.. subhanallah ini angkot kapan berangkatnya.. saya sudah mulai gundah gulana,, kita kan di suruh kumpul jam 08.00 sedangkan jam segini angkotnya belum berangkat juga, khawatir terlambat dan kasian juga yang sedang menunggu,  tapi ternyata Jude sama teh Ika pun belum berangkat mereka sedang menunggu angkot menuju cimahi yg tak kunjung lewat ^_^,, disini agak tenang sedikit ^_^,, maklum selama saya di Bandung baru kali ini naik angkot yang ngetemnya selama ini hhe,, dan pukul 07.45 kalau gak salah, Alhamdulillah akhirnya angkotnya berangkat juga, senangnyaaaa ^_^.

Hei teman, sekarang kita sudah ada di Cimahi ^_^,, tapiiii turunnya dimana yah?? Tadi kata seorang te2h yang baik hati turun za di sebelum pasar, tapi saya lupa pasar apa yah namanya, terus abis itu naik lagi angkot cimahi-padalarang. Hei Itu kan angkot cimahi-padalarang, wah jngan2 kelewat, tapi setelah bertanya pada seorang akang yg baik hati dan supir angkotnya juga, akhirnya kami diturunkan di satu titik jalan. Dari situ katanya jalan za lurus nanti juga ketemu masjid Agungnya. Ya sudah ayo kita jalan kaki,, “ayo Rumi SEMANGAT ^_^,,  itung-itung pemanasan” hhe..

Alhamdulillah.. akhirnya kita sampai juga di dekat Masjid Agung. Tapi masuknya lewat mana yah?? Pintu yang ini ditutup, pintu yang itu juga di tutup, walah “Rumi lewat mana ini qta”, “ya udah ayo ke depan lagi za”. Dan akhirnya qta ptuskan menunggu di alun-alun dekat masjid Agung, sambil Rumi brusaha sms kang Aan dan kang Doni.

Terlihat dari kejauhan seperti tman2 Bloofers

Saya: “rumi, itu bukan yah tman2 bloofers??, tapi kayaknya iya deh,, ah tapi takut salah”
Rumi: “gak tau, orang te2h yang udah pernah ketemu, rumi kan belum pernah ketemu”
Saya: “hehe.. iya yah,, yah udah coba sms lagi za”

Ternyata benar itu tman2 Bloofes, padahal saya udah pake kacamata te2p za gak terlalu jelas hhe..

Walah.. yang udah dateng laki2 semua, mana perempuannya??
Dan ternyata perempuan yang ikut cuman 4 orang, berarti tinggal menunggu Jude sam teh ika dong.

D awal2 masih agak canggung, secara kebanyakan yg dateng laki2.. sampai akhirnya saya dan Rumi dipanggil tman2 laki2, “sambil menunggu Jude dan Teh ika mendingan kita liat kang Dea sulap za”. Hei Teman, di situ selain kang Dea menunjukkan sulapnya,  kang Dea juga berbagi Trik sulapnya loh ^_^,, owh ternyata begitu toh, itulah ekspresi tman2 ktika mngetahui trik sulapnya ^_^

By Fitri

Dan Jreng..jreng..jreng.. akhirnya Jude dan teh Ika dateng Juga. Waaah senangnya bisa bertemu teh Ika. Kesan Pertama saat  bertemu teh Ika orangnya rame, meskipun pertama kali bertemu kayak udah kenal lama ^_^.

Karena udah kumpul semua,, ayoo berangkaaaaat ^_^
Dari Masjid Agung itu kita naik angkot lagi..
Suasana d angkot rame dengan sesi wawancara kepada teh ika dan Rumi hhe..

Alhamdulillah.. akhirnya kita tiba juga di lokasi
Eitz tunggu dulu.. dari situ harus jalan kali lagi loh.. namanya juga Hiking ^_^
Sebelum jalan kaki qta kumpul dulu
dan owh iya tadi diangkot kan qta dsuruh nulis nama dan usia di secarik kertas kecil
ternyata nama dan usia ini untuk menentukan malaikat 

Gini nih peraturannya:

Dari nama yang tadi sudah qta tulis, setiap orang disuruh mengambil satu nama, nah nama yang sudah qta ambil itu merupakan nama orang yang selama diperjalanan mendaki ke kaki gunung Burangrang itu harus kita jaga dan qta awasi, dan syaratnya tidak boleh diketahui oleh orang tersebut, jadi tiap orang tidak ada yang tahu siapa malaikat penjaganya hhe..

Nah karena belum semua orang kenal. Ada sesi perkenalan dulu tuh tiap orang, dari mulai nama, usia, dan alamat.

Owh iya pada saat itu pun Kang Aan menyampaikan tema kopdar kali ini dengan gaya lucunya kang Aan sambil jari-jari tangannya membentuk “Love” yaitu “bersatu dalam Cinta”, haha spontan tman2 pun tertawa melihat gaya kang Aan seperti itu, kalau teringat hal ini saya jadi ktawa2 sendiri sm halnya kalau teringat Jurus Payung Pink-nya kang Aan. Hahahaha.

By. ???,, ayo siapa yang merasa mengambil gambar ini?? hhe izin pinjem photonya yah hhe

Hei siapa yang mengambil gambar ini??
Kang Qefy kah..
yang pasti photo ini sudah membuat heboh ummat Bloofers
terutama mbak Nick Salsabilla hahahaha..
punten ah kang Aan hehe.. ^_^ v

OK,, Perkenalan sudah selasai..
Waktunya mendaki ^_^
Di awal2 perjalanan pastinya masih semangat donk hhe..


By. Fitri

D tengah2 perjalanan ada sedikit insiden, tiba2 teh ika merasa pusing, karena emang kondisi teh ika sedang tidak Fit.. disitu qta berhenti sebentar sampai teh ika merasa agak baikan.. setelah itu perjalanan pun dilanjutkan kembali.

Sekitar pukul sebelas kalau tidak salah, waaah ada telpon dari Kak Tia ^_^,, senangnyaaaa ^_^,, satu2 bergantian menelpon dengan kak Tia. Yang paling lucu pada saat giliran Jude, jude bingung “manggilny apa sih, kk, mbak atw te2h??”, “ya udah sih, mbak za yg umum” kata teh ika ^_^. 


By. Fitri

Meskipun sebentar tapi senang rasanya bisa mndengar suara kak Tia ^_^

Hiking kali ini luar biasa.. dengan Rute yang luar biasa juga ^_^, meskipun begitu tapi sangat menyenangkan ^_^

Insiden pun terulang kembali, teh ika merasa pusing kembali, dan perjalanan pun dihentikan untuk sementara sampai teh ika merasa agak baikan kembali.

By. siapa yang merasa moto gambar ini?? Fitri izin pinjem gambarnya yah ^_^

Setelah itu perjalanan dilanjutkan kembali. 

Hei. Hujan teman2, ayo berteduh,, sampai pada akhirnya qta berteduh di kandang sapi,, hahaha.. yang lucunya itu d kandang sapi yang saya, teh Ika, Jude, dan Kang Azhar tempati sapinya-nya tuh gak bisa diem,, ngamuk2 n salting gtu sapinya hhe.. eh pas qta tinggalin kandang sapi itu diem lagi deh sapinya,, gak tau ng’fans sm Bloofers kali yah sapi-nya haha… abiz itu pindah deh tempat berteduhnya ke atas, tempat berteduhnya tmen2 yg lain,, tapi masih sama di kandang Sapi.. haha,, tapi yg ini sapi-nya pada baik-baik ko hhe.. disitu qta lumayan lama berteduh menunggu sampai Hujan agak Reda. 

Setelah hujannya agak Reda, perjalanan dilanjut kembali, Hai teman2 ternyata sudah dekat tempatnya ^_^, ayo Semangat ^_^,, meskipun dekat tapi jalannya itu loh mendaki sangat hhe,, dan akhirnya qta pun sampai deh d lokasi ^_^.

Disana qta istrahat sebentar sambil membuka dan makan perbekalan qta ^_^, abiz itu photo2 deh


By. siapa yg merasa moto ini?? hhe





dan  setelah itu ada perkenalan dari para bintang tamu kopdar kali ini yaitu: Teh Ika, Rumi, kang Amal, Kang  Iik, dan kang Azhar. Seperti kopdar pertama MC kopdar kali ini pun tetap dipegang oleh kang Qefy ^_^. dilanjut dengan petunjukkan sulap yang dipimpin oleh master Qta kang Dea Sunarwan ^_^, peserta sulapnya itu qta2, disitu qta masing2 disuruh menghitung angka2 yang nantinya angka2 itu di konversikan ke dalam huruf dan Huruf itu akhirnya membentuk kata “HAPPY BIRTHDAY”. Kebetulan pada hari itu hari Miladnya kang Aan Sopiyan ^_^. Setelah itu photo lagi deh hhe.. abiz itu pulang lagi deh..

Kalau tadi pas perginya rutenya itu mendaki sangat, nah kalau pulangnya ini rutenya menurun sangat.. sampai2 saya pun jatuh.. hahaha.. tapi pas jatuh ini rasanya kayak main perosotan.. hehe..

Hei.. saya, teh ika dan kang Qefy tertinggal jauh dari teman2 yang lain. Katanya Rumi jatuh yah sampai2 yang satu jatuh yang satunya puas mentertawakan haha.. sayangnya saya tidak melihat tragedi itu hhe.. piss rumi ^_^v..

By. kang Qefy

Huaaaaah.. Serunya Kopdar kali ini ^_^
Dan terakhir sebelum qta pulang, qta berkunjung dulu ke tempat susu sapi,, dan ternyata ada yoghurtn-ya mas Nitnot tuh.. haha jude yang pertama kali baca itu ^_^

By. kang qefy

Dan ditutup dengan makan2,, donatur qta kali ini yaitu kang Aan, kang azhar dan teh Ika ^_^. Pada saat makan2 ini diungkapkanlah siapa malaikat penjaga dari masing2, dan ternyata malaikat penjaga saya yaitu Rumi. dan saya adalah malaikat penjaga kang Iik Insanul arifin,, haduh mohon maaf saya bukan malaikat penjaga yang baik hhe.. nah, bintang tamu kita kali ini yaitu Rumi dan teh Ika disuruh menyampaikan kesa-kesan kopdar kali ini, dan teman2 yg belum bergabung d Bloofers juga yang ikut hiking seperti kang Azhar, kang Amal, dan kang Iik pun merasa senang loh ketika berkumpul dengan Bloofers ^_^,, ini nih kesan kang Amal: "luar Biasa", kalau kesan kang azhar: "Lanjutkan", itu za yg saya inget karna pendek hhe.. dan sihir Bloofers memang dahsyat, sekarang kang Azhar, kang Amal dan kang Iik pun udah gabung d Group Blog of Frienship (Bloof)


by. kang Aan


Bloofers..
Terimakasih untuk hari itu..
Sungguh hari yang benar2 luar Biasa
Hari yang tak akan pernah saya lupakan

Semoga Ukhuwah Qta selalu terjaga ^_^
Dan semoga Allah mempertemukan qta kembali
Di lain kesempatan, yang Sudah Allah Rencanakan ^_^

Bloofers..
Kalian Selalu jadi Inspirasiku ^_^

Salam bloofers
“Bersatu dalam Cinta”

14 Komentar:

  1. bloofers moga selamanya bersatu dalam cint..terharu nama saya iut disbut hehhe..love uu all

    BalasHapus
  2. wah... tulisannnya bagus banget.. ^_^
    follow sukses. jangan lupa folback

    BalasHapus
  3. khmm,,khmm,,
    itu jepretan siapa ya??? :D

    BalasHapus
  4. waaaa....fitrriiii,,,terharu bgt ihh...ngebacanyaa...rasanya q pengen ada di antara kalian pd saat itu...^^
    semoga lingkarang persahabatan ini akan selalu mengalir yaa....q seneeeng...terjebak dalam sihir ini...terimakasih bloofers....^^

    BalasHapus
  5. jeng juminten21 Mei 2011 05.16

    ntar bikin Hiking 2 yaaa....
    bener bener bikin Iri...:)

    BalasHapus
  6. Huwaaa.. angger eta photo saya di pajang.. :p
    eniwey, hebat deh fitri bisa lengkap gitu ceritanya.. bisa sangat mendetail. Selamat ya.. Awesome sekali tulisannya. Kasih bunga ah @};-

    BalasHapus
  7. wah enak banget bisa kumpul-kumpul....jant lupa folbek yah mba... http://nggitzafunia.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. @ kak Tia : Aamiin ya Rabb.. ^_^.. hehe.. kan biar kak Tia makin eksis kayak kan aan haha... Luv u too kk ku ^_^

    @ Mas Edi : makasih ^_^,, siaaap ntar Fitri follback,, maksih sdah brknjung n Follow ^_^

    @ Kang Doni : hhe yang mana kang Doni?? ayo sebutkan za ntar Fitri edit.. hhe.. jngan2 photo yg kang Aan.. haha

    @ Mbak nick : haha.. mksih mbak ku,, ayo makanya lain kali klw ada kopdar lg ikuut yah,, harus beraniiii pergi sendirian kaya Rumi.. hahaha..

    @ Mbak Jeng Juminten : hehe.. ini udah kopdar ke 2 mbak jeng,, ayo lain kali klw ada kopdar ikut yah ^_^

    @ Kang Aan :hahaha.. biar kang Aan tambah eksis dan terkenal.. hahaha..maksih kang,, itu lagi melatih daya ingat.. padahal biasanya pelupa.. hehe..

    @ mbak Nggit : iya seru banget kumpul sm tman2 Bloofers,, ok ntar Fitri Follback,, maksih sudah berknjung ^_^,, salam kenal

    BalasHapus
  9. mantab!!

    sya curiga, begitu turun dari burangrang, smua dah pada ketularan kg aan, mendadk jd kungfu boy. kekekkekeke

    BalasHapus
  10. cuma bisa ehm... :(
    coba bonit ada diantara kalian... ^_^

    BalasHapus
  11. waaa... mupeng ke kaki gunung burangrang...

    *ngelap iler*

    ajak-ajak doong kalo ada acara jalan2 lagi *radar travelling mode on*

    BalasHapus
  12. wuiiih....seruu...pengen ikutan kalo ada hiking lagi ya...yoghurt nitnot gimana rasanya...wkwkkwkk...

    BalasHapus
  13. huuuuuaaaaa...... ini zahraaa gak bs ikut... sayang bangett... cumen bisa baca cerita dari postingan dan ngebayangin sndiri. hehee

    BalasHapus
  14. mau ikutaaaaaaaaaaaaaaannn... kapan" klu ada kopdar3.. ajakin aku ya kak.. seru nampaknya..

    BalasHapus

Tersenyumlah_selalu. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Seorang perempuan yang menyukai dunia anak-anak ^_^ karena mereka adalah malaikat2 kecil yang unik dan spesial

Followers

Tinggalkan Jejakmu

LINK BLOOFERS

Bloofers Chat

Copyright © 2012 Tersenyumlah SelaluTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.