Salim Belajar Shalat



Senangnya melihat adik saya Maulana Salim semakin hari semakin pesat saja perkembangannya, meskipun tak setiap hari disampingnya tapi saya bisa merasakan perkembangannya yang begitu pesat, dan alhamdulillah diumurnya yang 3 tahun ini salim udah bisa belajar shalat. Ketika mama, dan te2h2nya shalat sikecil pun kadang ikutan shalat juga terkadang Salim sendiri yang berinisiatif untuk shalat, dan yang dulunya hanya bisa takbir, duduk dan,sujud saja sekarang salim udah  bisa ruku', banyak hal-hal yang dilakukan Salim yang membuat kami takjub dan subhanallah, adikku sayang udah bisa ini udah bisa itu, pernah suatu ketika pas waktu shalat maghrib hampir habis Salim tiba-tiba pergi ke WC, adik saya yang kedua bertanya "ade mau kemana?", Salim pun menjawab "mau wudhu, ade kan mau shalat", lalu saya pun pergi ke WC ingin melihat sebenarnya dia sedang apa, dan ketika saya lihat dia sedang membasuh telinganya. saya mengira dia sedang membersihkan telinganya saja dan bukan wudhu, dan sayapun bertanya "ade lagi apa?" salim pun menjawab "lagi wudhu", saya pun tersenyum wah adekku sayang pintar, dan pada saat itu ada hal yang lucu ketika saya menyuruh "ade itu cuci kakinya" salim menjawab "jangan atuh kakinya mah, nanti basah" ckckck heu dasar salim bodor selain itu juga ketika selesai shalat kan salim udah diajarin berdo'a yang lucunya itu cara berdoanya itu loh seperti orang yang sedang berbisik mungkin melihat kami ketika berdoa seperti itu. Dan skarang ini kalau setiap hari jum'at bapa selalu mengajak salim ke mesjid dan alhamdulillah Salim pun mau. Senangnya kalau Salim seperti ini terus. semoga ketika Salim udah besar pun tetap seperti ini yah sayang,, Aamiin

Teteh Sayang Salim ^_^

0 Komentar:

Posting Komentar

Tersenyumlah_selalu. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Seorang perempuan yang menyukai dunia anak-anak ^_^ karena mereka adalah malaikat2 kecil yang unik dan spesial

Followers

Tinggalkan Jejakmu

LINK BLOOFERS

Bloofers Chat

Copyright © 2012 Tersenyumlah SelaluTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.